ANALISA PENGARUH HARGA JUAL, DESAIN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN CV KARYA MINA PUTRA DI REMBANG
Penelitian ini dilakukan di CV Karya Mina Putra di Rembang Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga jual, kualitas produk dan desain terhadap kepuasan konsumen.yang mana dintara beberapa variable tersebut yang paling berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Dari penelitian...
সংরক্ষণ করুন:
প্রধান লেখক: | NUGROHO , ERIC YUDHI |
---|---|
বিন্যাস: | গবেষণাপত্র |
ভাষা: | English English English English English English English English |
প্রকাশিত: |
2007
|
বিষয়গুলি: | |
অনলাইন ব্যবহার করুন: | https://eprints.ums.ac.id/11065/ |
ট্যাগগুলো: |
ট্যাগ যুক্ত করুন
কোনো ট্যাগ নেই, প্রথমজন হিসাবে ট্যাগ করুন!
|
অনুরূপ উপাদানগুলি
অনুরূপ উপাদানগুলি
-
PENGARUH HARGA, IKLAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK PT. DJARUM INDONESIA
(Studi Pada Konsumen Produk PT. Djarum Indonesia di Kota Surakarta)
অনুযায়ী: ARDIANTO, YUDHI
প্রকাশিত: (2011) -
KEBIJAKSANAAN PENETAPAN HARGA JUAL YANG OPTIMAL
PADA PT. KOESUMA NANDA PUTRA KLATEN
অনুযায়ী: SARI, RURI EVITA
প্রকাশিত: (2007) -
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN
KONSUMEN PT. REKACIPTA TEHNINDO PERKASA DI BATUR KLATEN
অনুযায়ী: TRISUTRISNA, HENDRA JAYA
প্রকাশিত: (2010) -
Peranan harga pokok dalam penentuan harga jual
অনুযায়ী: SOEMARSO
প্রকাশিত: (1990) -
ANALISIS PENGARUH MERK, KUALITAS, DAN HARGA PRODUK KOSMETIK POND’S TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (DI FAKULTAS EKONOMI UMS)
অনুযায়ী: PRAMUDIANTA, ARVINO
প্রকাশিত: (2007)