ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PERPINDAHAN MERK SHAMPO (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta)

Shampo bagi sebagian orang dianggap merupakan produk yang sangat penting, bukan hanya sebagai barang pelengkap untuk mandi, tetapi lebih kepada produk perawat kesehatan untuk rambut. Ketika konsumen dihadapkan kepada banyaknya pilihan produk shampo yang menawarkan berbagai manfaat ataupun...

Deskribapen osoa

Gorde:
Xehetasun bibliografikoak
Egile nagusia: ANURAGA, HAFID
Formatua: Thesis
Hizkuntza:English
English
English
English
English
English
Argitaratua: 2005
Gaiak:
Sarrera elektronikoa:https://eprints.ums.ac.id/11063/
Etiketak: Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!