ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PERPINDAHAN MERK SHAMPO (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta)
Shampo bagi sebagian orang dianggap merupakan produk yang sangat penting, bukan hanya sebagai barang pelengkap untuk mandi, tetapi lebih kepada produk perawat kesehatan untuk rambut. Ketika konsumen dihadapkan kepada banyaknya pilihan produk shampo yang menawarkan berbagai manfaat ataupun...
Bewaard in:
Hoofdauteur: | ANURAGA, HAFID |
---|---|
Formaat: | Thesis |
Taal: | English English English English English English |
Gepubliceerd in: |
2005
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | https://eprints.ums.ac.id/11063/ |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK SARIAYU DI WILAYAH KECAMATAN WONOSARI KLATEN
door: Rahmawati, Septri Anita
Gepubliceerd in: (2006) -
Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Investasi di Indonesia Tahun 1980-2005
door: SIMANGUNSONG, ANDIGAN BONUS
Gepubliceerd in: (2007) -
Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Pengeluaran Ruti Negara Tahun 1979 – 2004
door: Al Azis, Muhammad Dani
Gepubliceerd in: (2007) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PDRB DI KABUPATEN PEKALONGAN 1979 – 2004
door: ROSIANA, RENY
Gepubliceerd in: (2007) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TABUNGAN MASYARAKAT DI INDONESIA TAHUN 1981-2007
door: HARSONO, RUDI TRI
Gepubliceerd in: (2010)