PENGARUH HARGA, FASILITAS DAN PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DI RUMAH SAKIT UMUM ISLAM KUSTATI SURAKARTA
Tujuan dari penelitian ini adalah : 1) Untuk mengetahui besarnya pengaruh faktor tarip, fasilitas dan pelayanan terhadap tingkat kepuasan konsumen Rumah Sakit Umum Islam Kustati Surakarta, 2) Untuk mengetahui faktor yang paling dominan pengaruhnya terhadap tingkat kepuasan konsumen Rumah Sakit...
সংরক্ষণ করুন:
প্রধান লেখক: | ZAKIAR, ANTONA |
---|---|
বিন্যাস: | গবেষণাপত্র |
ভাষা: | English English English English English English |
প্রকাশিত: |
2007
|
বিষয়গুলি: | |
অনলাইন ব্যবহার করুন: | https://eprints.ums.ac.id/11061/ |
ট্যাগগুলো: |
ট্যাগ যুক্ত করুন
কোনো ট্যাগ নেই, প্রথমজন হিসাবে ট্যাগ করুন!
|
অনুরূপ উপাদানগুলি
অনুরূপ উপাদানগুলি
-
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH SAKIT UMUM WONOGIRI
অনুযায়ী: SEPTIANTO , FERDIAN
প্রকাশিত: (2011) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH SAKIT ISLAM SURAKARTA
অনুযায়ী: AUDI, EDO RIAUNAL
প্রকাশিত: (2006) -
PENGARUH HARGA, FASILITAS, PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA HOTEL AGAS INTERNASIONAL SURAKARTA
অনুযায়ী: LAMIAH , LAMIAH
প্রকাশিত: (2007) -
ANALISA TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN BERDASARKAN KUALITAS PELAYANAN PADA RADIO DI WILAYAH SURAKARTA
অনুযায়ী: HIDAYAT , ARIF NURUL
প্রকাশিত: (2007) -
ANALISA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL DINASTY PURWOKERTO
অনুযায়ী: NUGROHO , SETYO ADI
প্রকাশিত: (2006)