ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOMIE DI KALURAHAN NGESREP KABUPATEN BOYOLALI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh perilaku konsumen yang ditinjau dari segi selera, usia, jenis pekerjaan dan tingkat pendapatan terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk indomie dengan indikator produk, merk, penjual dan cara pembayaran yang dilaksana...
Kaydedildi:
Yazar: | KANDIAWAN , DIAN |
---|---|
Materyal Türü: | Tez |
Dil: | English English English English English English |
Baskı/Yayın Bilgisi: |
2006
|
Konular: | |
Online Erişim: | https://eprints.ums.ac.id/11049/ |
Etiketler: |
Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
|
Benzer Materyaller
-
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BERMEREK INDOMIE DI KOTA SURAKARTA
Yazar:: WURYANINGSIH, HENY
Baskı/Yayın Bilgisi: (2007) -
ANALISA PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN PRODUK SEPEDA MOTOR HONDA SUPRA DI KECAMATAN BANYUDONO BOYOLALI
Yazar:: KESUMA , EVA DWI
Baskı/Yayın Bilgisi: (2007) -
ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK SARIAYU DI WILAYAH KECAMATAN WONOSARI KLATEN
Yazar:: Rahmawati, Septri Anita
Baskı/Yayın Bilgisi: (2006) -
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PRODUK ROKOK DJARUM DI KECAMATAN PURWANTORO
Yazar:: KUNCORO, SRI
Baskı/Yayın Bilgisi: (2007) -
ANALISIS PENGARUH USIA, PENDIDIKAN, PENDAPATAN DAN KELAS SOSIAL TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA DEALER KURNIA MOTOR WIROSARI GROBOGAN
Yazar:: Isdiyanto, Wahyu Imam
Baskı/Yayın Bilgisi: (2007)