ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOMIE DI KALURAHAN NGESREP KABUPATEN BOYOLALI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh perilaku konsumen yang ditinjau dari segi selera, usia, jenis pekerjaan dan tingkat pendapatan terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk indomie dengan indikator produk, merk, penjual dan cara pembayaran yang dilaksana...
Enregistré dans:
Auteur principal: | KANDIAWAN , DIAN |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English English English English English |
Publié: |
2006
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/11049/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BERMEREK INDOMIE DI KOTA SURAKARTA
par: WURYANINGSIH, HENY
Publié: (2007) -
ANALISA PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN PRODUK SEPEDA MOTOR HONDA SUPRA DI KECAMATAN BANYUDONO BOYOLALI
par: KESUMA , EVA DWI
Publié: (2007) -
ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK SARIAYU DI WILAYAH KECAMATAN WONOSARI KLATEN
par: Rahmawati, Septri Anita
Publié: (2006) -
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PRODUK ROKOK DJARUM DI KECAMATAN PURWANTORO
par: KUNCORO, SRI
Publié: (2007) -
ANALISIS PENGARUH USIA, PENDIDIKAN, PENDAPATAN DAN KELAS SOSIAL TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA DEALER KURNIA MOTOR WIROSARI GROBOGAN
par: Isdiyanto, Wahyu Imam
Publié: (2007)