ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOMIE DI KALURAHAN NGESREP KABUPATEN BOYOLALI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh perilaku konsumen yang ditinjau dari segi selera, usia, jenis pekerjaan dan tingkat pendapatan terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk indomie dengan indikator produk, merk, penjual dan cara pembayaran yang dilaksana...
Saved in:
Hovedforfatter: | KANDIAWAN , DIAN |
---|---|
Format: | Thesis |
Sprog: | English English English English English English |
Udgivet: |
2006
|
Fag: | |
Online adgang: | https://eprints.ums.ac.id/11049/ |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Lignende værker
-
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BERMEREK INDOMIE DI KOTA SURAKARTA
af: WURYANINGSIH, HENY
Udgivet: (2007) -
ANALISA PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN PRODUK SEPEDA MOTOR HONDA SUPRA DI KECAMATAN BANYUDONO BOYOLALI
af: KESUMA , EVA DWI
Udgivet: (2007) -
ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK SARIAYU DI WILAYAH KECAMATAN WONOSARI KLATEN
af: Rahmawati, Septri Anita
Udgivet: (2006) -
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PRODUK ROKOK DJARUM DI KECAMATAN PURWANTORO
af: KUNCORO, SRI
Udgivet: (2007) -
ANALISIS PENGARUH USIA, PENDIDIKAN, PENDAPATAN DAN KELAS SOSIAL TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA DEALER KURNIA MOTOR WIROSARI GROBOGAN
af: Isdiyanto, Wahyu Imam
Udgivet: (2007)