ANALISIS PENGARUH PENERAPAN STANDAR PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BPR CITA DEWI KARANGANYAR

Penelitian ini bertujuan : 1) Untuk mengetahui pengaruh yang signifikan antara penerapan standar pelayanan yang meliputi sistem operasional, kualitas personal, kemampuan pelayanan dan citra lembaga terhadap kepuasan nasabah pada PT. BPR Cita Dewi Karanganyar; 2) Untuk mengetahui faktor-faktor pen...

Ful tanımlama

Kaydedildi:
Detaylı Bibliyografya
Yazar: NUGROHO, CATUR
Materyal Türü: Tez
Dil:English
English
English
English
English
English
Baskı/Yayın Bilgisi: 2005
Konular:
Online Erişim:https://eprints.ums.ac.id/11048/
Etiketler: Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!

Benzer Materyaller