ANALISIS PENGARUH PENERAPAN STANDAR PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BPR CITA DEWI KARANGANYAR
Penelitian ini bertujuan : 1) Untuk mengetahui pengaruh yang signifikan antara penerapan standar pelayanan yang meliputi sistem operasional, kualitas personal, kemampuan pelayanan dan citra lembaga terhadap kepuasan nasabah pada PT. BPR Cita Dewi Karanganyar; 2) Untuk mengetahui faktor-faktor pen...
Bewaard in:
Hoofdauteur: | NUGROHO, CATUR |
---|---|
Formaat: | Thesis |
Taal: | English English English English English English |
Gepubliceerd in: |
2005
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | https://eprints.ums.ac.id/11048/ |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
ANALISIS PENGARUH LOKASI DAN PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PD BPR BANK PASAR BOYOLALI
door: TITISARI , FARIDA RATNA
Gepubliceerd in: (2007) -
ANALISA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL DINASTY PURWOKERTO
door: NUGROHO , SETYO ADI
Gepubliceerd in: (2006) -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KEPADA KEPUASAN PELANGGAN JASA PENGINAPAN (STUDI EMPIRIS DI HOTEL LOR IN SOLO)
door: NUGROHO, YAN TOTO
Gepubliceerd in: (2011) -
ANALISIS PENGARUH PEMBERIAN KREDIT TERHADAP PENINGKATAN PENDAPATAN PEDAGANG KECIL PADA PD. BPR BKK TAWANGMANGU
KABUPATEN KARANGANYAR
door: FEBIANTI , SANTI
Gepubliceerd in: (2007) -
ANALISA TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN BERDASARKAN KUALITAS PELAYANAN PADA RADIO DI WILAYAH SURAKARTA
door: HIDAYAT , ARIF NURUL
Gepubliceerd in: (2007)