ANALISIS PENGARUH PENERAPAN STANDAR PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BPR CITA DEWI KARANGANYAR
Penelitian ini bertujuan : 1) Untuk mengetahui pengaruh yang signifikan antara penerapan standar pelayanan yang meliputi sistem operasional, kualitas personal, kemampuan pelayanan dan citra lembaga terhadap kepuasan nasabah pada PT. BPR Cita Dewi Karanganyar; 2) Untuk mengetahui faktor-faktor pen...
Salvato in:
Autore principale: | NUGROHO, CATUR |
---|---|
Natura: | Tesi |
Lingua: | English English English English English English |
Pubblicazione: |
2005
|
Soggetti: | |
Accesso online: | https://eprints.ums.ac.id/11048/ |
Tags: |
Aggiungi Tag
Nessun Tag, puoi essere il primo ad aggiungerne!!
|
Documenti analoghi
Documenti analoghi
-
ANALISIS PENGARUH LOKASI DAN PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PD BPR BANK PASAR BOYOLALI
di: TITISARI , FARIDA RATNA
Pubblicazione: (2007) -
ANALISA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL DINASTY PURWOKERTO
di: NUGROHO , SETYO ADI
Pubblicazione: (2006) -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KEPADA KEPUASAN PELANGGAN JASA PENGINAPAN (STUDI EMPIRIS DI HOTEL LOR IN SOLO)
di: NUGROHO, YAN TOTO
Pubblicazione: (2011) -
ANALISIS PENGARUH PEMBERIAN KREDIT TERHADAP PENINGKATAN PENDAPATAN PEDAGANG KECIL PADA PD. BPR BKK TAWANGMANGU
KABUPATEN KARANGANYAR
di: FEBIANTI , SANTI
Pubblicazione: (2007) -
ANALISA TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN BERDASARKAN KUALITAS PELAYANAN PADA RADIO DI WILAYAH SURAKARTA
di: HIDAYAT , ARIF NURUL
Pubblicazione: (2007)