ANALISIS PENGARUH PENERAPAN STANDAR PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BPR CITA DEWI KARANGANYAR
Penelitian ini bertujuan : 1) Untuk mengetahui pengaruh yang signifikan antara penerapan standar pelayanan yang meliputi sistem operasional, kualitas personal, kemampuan pelayanan dan citra lembaga terhadap kepuasan nasabah pada PT. BPR Cita Dewi Karanganyar; 2) Untuk mengetahui faktor-faktor pen...
Sábháilte in:
Príomhchruthaitheoir: | NUGROHO, CATUR |
---|---|
Formáid: | Tráchtas |
Teanga: | English English English English English English |
Foilsithe / Cruthaithe: |
2005
|
Ábhair: | |
Rochtain ar líne: | https://eprints.ums.ac.id/11048/ |
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|
Míreanna comhchosúla
Míreanna comhchosúla
-
ANALISIS PENGARUH LOKASI DAN PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PD BPR BANK PASAR BOYOLALI
de réir: TITISARI , FARIDA RATNA
Foilsithe / Cruthaithe: (2007) -
ANALISA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL DINASTY PURWOKERTO
de réir: NUGROHO , SETYO ADI
Foilsithe / Cruthaithe: (2006) -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KEPADA KEPUASAN PELANGGAN JASA PENGINAPAN (STUDI EMPIRIS DI HOTEL LOR IN SOLO)
de réir: NUGROHO, YAN TOTO
Foilsithe / Cruthaithe: (2011) -
ANALISIS PENGARUH PEMBERIAN KREDIT TERHADAP PENINGKATAN PENDAPATAN PEDAGANG KECIL PADA PD. BPR BKK TAWANGMANGU
KABUPATEN KARANGANYAR
de réir: FEBIANTI , SANTI
Foilsithe / Cruthaithe: (2007) -
ANALISA TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN BERDASARKAN KUALITAS PELAYANAN PADA RADIO DI WILAYAH SURAKARTA
de réir: HIDAYAT , ARIF NURUL
Foilsithe / Cruthaithe: (2007)