ANALISIS PENGARUH PENERAPAN STANDAR PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BPR CITA DEWI KARANGANYAR

Penelitian ini bertujuan : 1) Untuk mengetahui pengaruh yang signifikan antara penerapan standar pelayanan yang meliputi sistem operasional, kualitas personal, kemampuan pelayanan dan citra lembaga terhadap kepuasan nasabah pada PT. BPR Cita Dewi Karanganyar; 2) Untuk mengetahui faktor-faktor pen...

Deskribapen osoa

Gorde:
Xehetasun bibliografikoak
Egile nagusia: NUGROHO, CATUR
Formatua: Thesis
Hizkuntza:English
English
English
English
English
English
Argitaratua: 2005
Gaiak:
Sarrera elektronikoa:https://eprints.ums.ac.id/11048/
Etiketak: Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!

Antzeko izenburuak