ANALISIS PENGARUH PENERAPAN STANDAR PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BPR CITA DEWI KARANGANYAR

Penelitian ini bertujuan : 1) Untuk mengetahui pengaruh yang signifikan antara penerapan standar pelayanan yang meliputi sistem operasional, kualitas personal, kemampuan pelayanan dan citra lembaga terhadap kepuasan nasabah pada PT. BPR Cita Dewi Karanganyar; 2) Untuk mengetahui faktor-faktor pen...

Disgrifiad llawn

Wedi'i Gadw mewn:
Manylion Llyfryddiaeth
Prif Awdur: NUGROHO, CATUR
Fformat: Traethawd Ymchwil
Iaith:English
English
English
English
English
English
Cyhoeddwyd: 2005
Pynciau:
Mynediad Ar-lein:https://eprints.ums.ac.id/11048/
Tagiau: Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!

Eitemau Tebyg