MEMINIMALKAN FOBIA SISWA DAN PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA MELALUI OPTIMALISASI TEKNIK GURU MENGAJAR (PTK Pembelajaran Matematika di Kelas VIII SMP N 4 Polokarto)
Penelitian tindakan kelas kolaboratif ini bertujuan (1) meminimalkan fobia siswa terhadap matematika sampai 25% melalui optimalisasi teknik guru mengajar, (2) meningkatkan prestasi belajar siswa sampai daya serap kelas 75% melalui optimalisasi teknik guru mengajar. Jenis pen...
保存先:
第一著者: | |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English English English English English English |
出版事項: |
2007
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/11043/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
このレコードへの初めてのコメントを付けませんか!