PENGARUH PENDEKATAN OPEN-ENDED TERHADAP PRESTASI BELAJAR DITINJAU DARI KEAKTIFAN BELAJAR MATEMATIKA SISWA
Penelitian ini bertujuan untuk :1) Mengetahui pengaruh penggunaan metode pembelajaran dengan pendekatan open ended terhadap prestasi belajar matematika; 2) Mengetahui pengaruh keaktifan belajar siswa terhadap prestasi belajar matematika; 3) Mengetahui interaksi antara penggunaan pendekatan open...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | PUTRI, APRIYANTI PANCA |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English English English English English English English |
منشور في: |
2007
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/11038/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
PENINGKATAN KEAKTIFAN DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA
MELALUI PENDEKATAN OPEN ENDED (PTK Pembelajaran Matematika Siswa Kelas VIII Semester Genap di SMP Muhammadiyah 8 Surakarta Tahun Ajaran 2010/2011)
حسب: Yulianti, Yulianti
منشور في: (2011) -
UPAYA PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA
MELALUI METODE DRILL DITINJAU DARI
MINAT BELAJAR SISWA
حسب: PURNOMO , IRWAN TRI
منشور في: (2007) -
EFEKTIVITAS CARA BELAJAR SISTEM MODUL DISERTAI
PEMBERIAN TUGAS DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR
SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA
حسب: MARGIYANTI, MARGIYANTI
منشور في: (2007) -
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI
KEMAMPUAN AWAL SISWA
حسب: KUSDIYARTI, WATIK
منشور في: (2007) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIKA MELALUI PENDEKATAN PEMBELAJARAN OPEN ENDED (PTK Pembelajaran Matematika di Kelas VII SMP N 1 Gatak)
حسب: AMURWANI , ASTUTI
منشور في: (2010)