PENGARUH PENDEKATAN OPEN-ENDED TERHADAP PRESTASI BELAJAR DITINJAU DARI KEAKTIFAN BELAJAR MATEMATIKA SISWA
Penelitian ini bertujuan untuk :1) Mengetahui pengaruh penggunaan metode pembelajaran dengan pendekatan open ended terhadap prestasi belajar matematika; 2) Mengetahui pengaruh keaktifan belajar siswa terhadap prestasi belajar matematika; 3) Mengetahui interaksi antara penggunaan pendekatan open...
Đã lưu trong:
Tác giả chính: | PUTRI, APRIYANTI PANCA |
---|---|
Định dạng: | Luận văn |
Ngôn ngữ: | English English English English English English English English |
Được phát hành: |
2007
|
Những chủ đề: | |
Truy cập trực tuyến: | https://eprints.ums.ac.id/11038/ |
Các nhãn: |
Thêm thẻ
Không có thẻ, Là người đầu tiên thẻ bản ghi này!
|
Những quyển sách tương tự
-
PENINGKATAN KEAKTIFAN DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA
MELALUI PENDEKATAN OPEN ENDED (PTK Pembelajaran Matematika Siswa Kelas VIII Semester Genap di SMP Muhammadiyah 8 Surakarta Tahun Ajaran 2010/2011)
Bằng: Yulianti, Yulianti
Được phát hành: (2011) -
UPAYA PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA
MELALUI METODE DRILL DITINJAU DARI
MINAT BELAJAR SISWA
Bằng: PURNOMO , IRWAN TRI
Được phát hành: (2007) -
EFEKTIVITAS CARA BELAJAR SISTEM MODUL DISERTAI
PEMBERIAN TUGAS DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR
SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA
Bằng: MARGIYANTI, MARGIYANTI
Được phát hành: (2007) -
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI
KEMAMPUAN AWAL SISWA
Bằng: KUSDIYARTI, WATIK
Được phát hành: (2007) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIKA MELALUI PENDEKATAN PEMBELAJARAN OPEN ENDED (PTK Pembelajaran Matematika di Kelas VII SMP N 1 Gatak)
Bằng: AMURWANI , ASTUTI
Được phát hành: (2010)