PENGARUH PENDEKATAN OPEN-ENDED TERHADAP PRESTASI BELAJAR DITINJAU DARI KEAKTIFAN BELAJAR MATEMATIKA SISWA
Penelitian ini bertujuan untuk :1) Mengetahui pengaruh penggunaan metode pembelajaran dengan pendekatan open ended terhadap prestasi belajar matematika; 2) Mengetahui pengaruh keaktifan belajar siswa terhadap prestasi belajar matematika; 3) Mengetahui interaksi antara penggunaan pendekatan open...
Saved in:
Hovedforfatter: | PUTRI, APRIYANTI PANCA |
---|---|
Format: | Thesis |
Sprog: | English English English English English English English English |
Udgivet: |
2007
|
Fag: | |
Online adgang: | https://eprints.ums.ac.id/11038/ |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Lignende værker
-
PENINGKATAN KEAKTIFAN DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA
MELALUI PENDEKATAN OPEN ENDED (PTK Pembelajaran Matematika Siswa Kelas VIII Semester Genap di SMP Muhammadiyah 8 Surakarta Tahun Ajaran 2010/2011)
af: Yulianti, Yulianti
Udgivet: (2011) -
UPAYA PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA
MELALUI METODE DRILL DITINJAU DARI
MINAT BELAJAR SISWA
af: PURNOMO , IRWAN TRI
Udgivet: (2007) -
EFEKTIVITAS CARA BELAJAR SISTEM MODUL DISERTAI
PEMBERIAN TUGAS DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR
SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA
af: MARGIYANTI, MARGIYANTI
Udgivet: (2007) -
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI
KEMAMPUAN AWAL SISWA
af: KUSDIYARTI, WATIK
Udgivet: (2007) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIKA MELALUI PENDEKATAN PEMBELAJARAN OPEN ENDED (PTK Pembelajaran Matematika di Kelas VII SMP N 1 Gatak)
af: AMURWANI , ASTUTI
Udgivet: (2010)