ANALISA PENGARUH PRODUK, HARGA DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA (Survey di Kotamadya Surakarta)

Analisis pengaruh produk, harga dan iklan merupakan variabel independen (variabel bebas), keputusan pembelian sepeda motor Yamaha sebagai variabel dependen (variabel terikat). Penelitian ini bertujuan untuk: 1) mengetahui pengaruh produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha; 2) menge...

Deskribapen osoa

Gorde:
Xehetasun bibliografikoak
Egile nagusia: LISTIOWATI, ENI
Formatua: Thesis
Hizkuntza:English
English
English
English
English
English
English
Argitaratua: 2007
Gaiak:
Sarrera elektronikoa:https://eprints.ums.ac.id/11022/
Etiketak: Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!