ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK INDOMIE DI SOLO GRANDMALL SUPERMARKET SURAKARTA
Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah: 1) Apakah terdapat pengaruh antara harga, kualitas produk dan promosi secara individual dan bersama-sama terhadap keputusan pembelian konsumen produk indomie pada Solo Grandmall Supermarket Surakarta? 2) Faktor manakah yang mempunyai pengaruh paling...
में बचाया:
मुख्य लेखक: | ASTUTI, DWI ANDRI |
---|---|
स्वरूप: | थीसिस |
भाषा: | English English English English |
प्रकाशित: |
2007
|
विषय: | |
ऑनलाइन पहुंच: | https://eprints.ums.ac.id/11005/ |
टैग: |
टैग जोड़ें
कोई टैग नहीं, इस रिकॉर्ड को टैग करने वाले पहले व्यक्ति बनें!
|
समान संसाधन
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BRAND IMAGE KONSUMEN PRODUK INDOMIE DI SOLO GRANDMALL SUPERMARKET SURAKARTA
द्वारा: SULISTYOWATI, DEWI ENDAH
प्रकाशित: (2007) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOSAT DI SURAKARTA
द्वारा: PUTRA, ADITYA PERDANA
प्रकाशित: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SIMPATI DI SUKOHARJO
द्वारा: MUQOROBIN, MAHMUD
प्रकाशित: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI
KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU KENTAL MANIS
CAP NONA DI SUPERMARKET LESTARI BARU
GEMOLONG
द्वारा: SIREGAR, HARMADI
प्रकाशित: (2006) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN AIR MINUM TOTAL DI KECAMATAN LAWEYAN
द्वारा: WAHYU URIP BUDIHANTO, WAHYU URIP BUDIHANTO
प्रकाशित: (2011)