PERBANDINGAN PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN MODEL BERBASIS PORTOFOLIO DENGAN METODE CERAMAH TERHADAP HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA KELAS VIII SEMESTER GENAP SMP NEGERI I TANON TAHUN AJARAN 2006/2007
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada perbedaan hasil belajar biologi siswa yang menggunakan model pembelajaran berbasis portofolio dan menggunakan metode ceramah. Serta untuk mengetahui seberapa besar perbedaan hasil belajar biologi siswa yang menggunakan model pembelaja...
Salvato in:
Autore principale: | Fitriana , Yuli |
---|---|
Natura: | Tesi |
Lingua: | English English English English English English |
Pubblicazione: |
2007
|
Soggetti: | |
Accesso online: | https://eprints.ums.ac.id/11004/ |
Tags: |
Aggiungi Tag
Nessun Tag, puoi essere il primo ad aggiungerne!!
|
Documenti analoghi
Documenti analoghi
-
PENILAIAN KELAS DALAM PEMBELAJARAN BAHASA ARAB
(Studi Kasus pada Kelas VIII SMP Muhammadiyah 1 Surakarta)
di: MARZUKY , ARIF
Pubblicazione: (2010) -
PELAKSANAAN METODE ACTIVE LEARNING DALAM PEMBELAJARAN FIQIH BAGI SISWA KELAS VIII PROGRAM KHUSUS MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI SURAKARTA 1 TAHUN PELAJARAN 2009/2010
di: UTAMI, DEWI SUCI
Pubblicazione: (2010) -
MANAJEMEN PENGELOLAAN KELAS DALAM
MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA
DI SEKOLAH ALTERNATIF QARYAH THAYYIBAH SALATIGA
TAHUN AJARAN 2009/2010
di: Kamil, M. Zaki
Pubblicazione: (2010) -
HUBUNGAN PEMBELAJARAN AQIDAH AKHLAK DENGAN AKHLAK SISWA SMP MUHAMMADIYAH 10 SURAKARTA
TAHUN PELAJARAN 2008/2009
di: Ayuningtyas, Diah
Pubblicazione: (2010) -
PERANAN MUJANIB TERHADAP KEPEMIMPINAN
SISWA MADRASAH MU’ALLIMIN MUHAMMADIYAH
YOGYAKARTA
TAHUN PELAJARAN 2008/2009
di: SULAIMAN , MUHAMMAD
Pubblicazione: (2010)