ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BRAND IMAGE KONSUMEN PRODUK INDOMIE DI SOLO GRANDMALL SUPERMARKET SURAKARTA

Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah: 1) Apakah terdapat pengaruh antara harga terhadap brand image konsumen produk indomie? 2) Apakah terdapat pengaruh antara kemasan terhadap brand image konsumen produk indomie? 3) Apakah terdapat pengaruh antara rasa terhadap brand image konsumen pro...

Disgrifiad llawn

Wedi'i Gadw mewn:
Manylion Llyfryddiaeth
Prif Awdur: SULISTYOWATI, DEWI ENDAH
Fformat: Traethawd Ymchwil
Iaith:English
English
English
English
Cyhoeddwyd: 2007
Pynciau:
Mynediad Ar-lein:https://eprints.ums.ac.id/11003/
Tagiau: Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!