ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BRAND IMAGE KONSUMEN PRODUK INDOMIE DI SOLO GRANDMALL SUPERMARKET SURAKARTA
Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah: 1) Apakah terdapat pengaruh antara harga terhadap brand image konsumen produk indomie? 2) Apakah terdapat pengaruh antara kemasan terhadap brand image konsumen produk indomie? 3) Apakah terdapat pengaruh antara rasa terhadap brand image konsumen pro...
Shranjeno v:
Glavni avtor: | SULISTYOWATI, DEWI ENDAH |
---|---|
Format: | Thesis |
Jezik: | English English English English |
Izdano: |
2007
|
Teme: | |
Online dostop: | https://eprints.ums.ac.id/11003/ |
Oznake: |
Označite
Brez oznak, prvi označite!
|
Podobne knjige/članki
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK INDOMIE DI SOLO GRANDMALL SUPERMARKET
SURAKARTA
od: ASTUTI, DWI ANDRI
Izdano: (2007) -
ANALISIS PENGARUH POSITIONING BY ATTRIBUTE DAN POSITIONING BY BENEFITS TERHADAP BRAND IMAGE KONSUMEN PRODUK INDOMIE
od: SARI, DIAN NOVITA
Izdano: (2007) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOSAT DI SURAKARTA
od: PUTRA, ADITYA PERDANA
Izdano: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SIMPATI DI SUKOHARJO
od: MUQOROBIN, MAHMUD
Izdano: (2010) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN SPBU SUMBERLAWANG DI SRAGEN
od: SUHARTO, AGUS
Izdano: (2010)