ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN ATAS KUALITAS JASA PADA LEMBAGA PENDIDIKAN NEUTRON YOGYAKARTA DI SURAKARTA

Tujuan yang hendak dicapai melalui penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat kesenjangan antara harapan konsumen dan kinerja yang diberikan, mengetahui tingkat kepuasan konsumen atas kualitas jasa pada lembaga pendidikan Neutron Yogyakarta di Surakarta dan untuk mengetahui apakah terdap...

Disgrifiad llawn

Wedi'i Gadw mewn:
Manylion Llyfryddiaeth
Prif Awdur: KENCANAWATI, DESTI
Fformat: Traethawd Ymchwil
Iaith:English
English
English
Cyhoeddwyd: 2006
Pynciau:
Mynediad Ar-lein:https://eprints.ums.ac.id/10962/
Tagiau: Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!

Eitemau Tebyg