PERBANDINGAN ANTARA PENDEKATAN PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DENGAN PENDEKATAN KONVENSIONAL TERHADAP HASIL BELAJAR BIOLOGI PADA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 CEPER KLATEN TAHUN AJARAN 2006/2007
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan hasil belajar siswa yang menggunakan pendekatan CTL dan pendekatan konvensional, pada siswa kelas VIII semester II SMP N 1 Ceper Klaten tahun ajaran 2006/2007. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa kelas VII...
সংরক্ষণ করুন:
প্রধান লেখক: | ERNAWATI , LISA |
---|---|
বিন্যাস: | গবেষণাপত্র |
ভাষা: | English English English English English English |
প্রকাশিত: |
2007
|
বিষয়গুলি: | |
অনলাইন ব্যবহার করুন: | https://eprints.ums.ac.id/10949/ |
ট্যাগগুলো: |
ট্যাগ যুক্ত করুন
কোনো ট্যাগ নেই, প্রথমজন হিসাবে ট্যাগ করুন!
|
অনুরূপ উপাদানগুলি
অনুরূপ উপাদানগুলি
-
PENGEMBANGAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING LEARNING (CTL)
UNTUK MENUMBUHKEMBANGKAN MINAT BELAJAR MATEMATIKA PADA
SISWA KELAS VIII SMP Negeri 5 SURAKARTA
অনুযায়ী: HERI KISWANTO, TOTOK
প্রকাশিত: (2011) -
Rencana pembelajaran (contextual teaching and learning (CTL)):SLTP....bahasa dan sastra Indonesia
অনুযায়ী: RENCANA PEMBELAJARAN..
প্রকাশিত: (2003) -
PENINGKATAN HASIL BELAJAR BIOLOGI POKOK MATERI SALING
KETERGANTUNGAN MELALUI PENDEKATAN PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DISERTAI LEMBAR KERJA SISWA (LKS) PADA SISWA KELAS VII SMP N 3 TRUCUK KLATEN TAHUN AJARAN 2006/2007
অনুযায়ী: Asmoro , Asri
প্রকাশিত: (2007) -
PENINGKATAN HASIL BELAJAR BIOLOGI POKOK MATERI SALING
KETERGANTUNGAN MELALUI PENDEKATAN PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DI SERTAI LEMBAR KERJA SISWA (LKS) PADA SISWA KELAS VII SLTP NEGERI 3 TRUCUK KLATEN TAHUN 2006/2007
অনুযায়ী: LESTARI , SIRIA
প্রকাশিত: (2007) -
Rencana pembelajaran (contextual teaching and learning (CTl) sekolah lanjutan tingkat pertama..... bhs Inggris
অনুযায়ী: RENCANA PEMBELAJARAN..
প্রকাশিত: (2003)