MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK KEANEKARAGAMAN HAYATI DENGAN PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING PADA SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 JATISRONO WONOGIRI TAHUN AJARAN 2006/2007
Pendekatan ceramah akan menimbulkan siswa berperilaku pasif, sehingga dibutuhkan pembelajaran dengan pendekatan CTL. Tujuan dari penelitian ini adalah peningkatan hasil belajar siswa pada materi keanekaragaman hayati dengan pendekatan CTL pada siswa kelas X1 SMA N 1 Jatisrono, Wonogiri tahun...
保存先:
第一著者: | SULISTYOWATI , ETIK |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English English English English English |
出版事項: |
2007
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/10948/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA DENGAN PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING PADA SISWA KELAS IX SMP NEGERI 6 WONOGIRI TAHUN AJARAN 2006/2007
著者:: KURNIASARI , DIAN
出版事項: (2007) -
Keanekaragaman hayati laut: aset pembangunan berkelanjutan Indonesia
著者:: DAHURI, Rokhmin
出版事項: (2003) -
IDENTIFIKASI KESALAHAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL-SOAL POKOK BAHASAN DALIL PYTHAGORAS ( Siswa kelas VI SDN II Jatisari Jatisrono Wonogiri
著者:: PURI, PUPUT SUMARTA
出版事項: (2007) -
PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN WHAT? SO WHAT? NOW WHAT? DAN LEARNING JOURNALS UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS X-3 SMA MUHAMMADIYAH 2 SURAKARTA PADA POKOK BAHASAN KEANEKARAGAMAN HAYATI TAHUN AJARAN 2009/2010
著者:: RAHMAT, RIVKY ARIF
出版事項: (2010) -
PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN WHAT? SO WHAT? NOW WHAT? DAN LEARNING JOURNALS UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS X-3 SMA MUHAMMADIYAH 2 SURAKARTA PADA POKOK BAHASAN KEANEKARAGAMAN HAYATI TAHUN AJARAN 2009/2010
著者:: RAHMAT , RIVKY ARIF
出版事項: (2010)