PENGARUH METODE QUANTUM TEACHING DAN QUANTUM LEARNING TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI AKTIVITAS BELAJAR SISWA ( Pada Siswa Kelas III SD Negeri 20 Kota Madya Banda Aceh )

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh yang signifikan prestasi belajar matematika siswa ditinjau dari perbedaan penggunaan metode pembelajaran, (2) Pengaruh yang signifikan prestasi belajar matematika siswa ditinjau dari perbedaan aktivitas belajar siswa, (3) Interaksi antara me...

Descripción completa

Guardado en:
Detalles Bibliográficos
Autor principal: ROCHAYATI, ROCHAYATI
Formato: Tesis
Lenguaje:English
English
English
English
English
Publicado: 2007
Materias:
Acceso en línea:https://eprints.ums.ac.id/10934/
Etiquetas: Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!