PENGARUH METODE QUANTUM TEACHING DAN QUANTUM LEARNING TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI AKTIVITAS BELAJAR SISWA ( Pada Siswa Kelas III SD Negeri 20 Kota Madya Banda Aceh )

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh yang signifikan prestasi belajar matematika siswa ditinjau dari perbedaan penggunaan metode pembelajaran, (2) Pengaruh yang signifikan prestasi belajar matematika siswa ditinjau dari perbedaan aktivitas belajar siswa, (3) Interaksi antara me...

Szczegółowa specyfikacja

Zapisane w:
Opis bibliograficzny
1. autor: ROCHAYATI, ROCHAYATI
Format: Praca dyplomowa
Język:English
English
English
English
English
Wydane: 2007
Hasła przedmiotowe:
Dostęp online:https://eprints.ums.ac.id/10934/
Etykiety: Dodaj etykietę
Nie ma etykietki, Dołącz pierwszą etykiete!

Podobne zapisy