PENGARUH METODE QUANTUM TEACHING DAN QUANTUM LEARNING TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI AKTIVITAS BELAJAR SISWA ( Pada Siswa Kelas III SD Negeri 20 Kota Madya Banda Aceh )
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh yang signifikan prestasi belajar matematika siswa ditinjau dari perbedaan penggunaan metode pembelajaran, (2) Pengaruh yang signifikan prestasi belajar matematika siswa ditinjau dari perbedaan aktivitas belajar siswa, (3) Interaksi antara me...
保存先:
第一著者: | ROCHAYATI, ROCHAYATI |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English English English English |
出版事項: |
2007
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/10934/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
Quantum teaching: mempraktikkan quantum learning di ruang-ruang kelas
著者:: DePORTER, Bobbi
出版事項: (2008) -
Quantum healing=penyembuhan quantum: menjelajah dunia pengobatan pikiran-tubuh
著者:: CHOPRA, Deepak
出版事項: (2002) -
Quantum learning: membiasakan belajar nyaman dan menyenangkan
著者:: DePORTER, Bobbi
出版事項: (2008) -
Introductory quantum mechanics
著者:: LIBOFF, Richard
出版事項: (1980) -
Quantum filed theory
著者:: ITZYKSON, Claude
出版事項: (1980)