MODEL PEMBELAJARAN TERPADU SEBAGAI USAHA MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA PADA PEMBELAJARA MATEMATIKA
Penelitian ini bertujuan: 1) Mendiskripsikan model pembelajaran terpadu dalam proses pembelajaran matematika, 2) Meningkatkan kemampuan kognitif siswa melalui model pembelajaran terpadu. Subyek pemberi tindakan adalah guru kelas VI sejumlah 16 siswa, subyek yang membantu pelaksanaan adalah kepala...
Đã lưu trong:
Tác giả chính: | Supriyanti, Iis |
---|---|
Định dạng: | Luận văn |
Ngôn ngữ: | English English English English |
Được phát hành: |
2007
|
Những chủ đề: | |
Truy cập trực tuyến: | https://eprints.ums.ac.id/10925/ |
Các nhãn: |
Thêm thẻ
Không có thẻ, Là người đầu tiên thẻ bản ghi này!
|
Những quyển sách tương tự
-
PENINGKATAN KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA MELALUI OPTIMALISASI PENDEKATAN KOOPERATIF TIPE TALKING STICK PADA PEMBELAJARAN
MATEMATIKA (PTK Pembelajaran Matematika di Kelas V SD N Gawan I)
Bằng: Cahyaningsih, Dwi
Được phát hành: (2011) -
HUBUNGAN KEMAMPUAN SISWA DALAM MEMBUAT MODEL MATEMATIKA DAN KOMPUTASINYA TERHADAP KEMAMPUAN MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA BENTUK CERITA
Bằng: SRIWIYANI , ASIH
Được phát hành: (2007) -
PENGARUH KREATIVITAS DAN INTENSITAS BELAJAR MATEMATIKA
TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA DALAM MATA PELAJARAN MATEMATIKA (Siswa Kelas I SMP Negeri I Ampel Kabupaten Boyolali)
Bằng: NURYANTI , NURYANTI
Được phát hành: (2007) -
PENGARUH PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN KETERAM PILAN PROSES MELALUI METODE PENEMUAN TERBIMBING DAN METODE PEMECAHAN MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF DITINJAU
DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA SMK MUHAMMADIYAH 2 ANDONG
Bằng: SYARIF, AHMAD
Được phát hành: (2010) -
PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI STRATEGI SCAFFOLDING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERNALAR SISWA (PTK Pada Siswa Kelas VIII MTsN 1 Surakarta)
Bằng: ROQIMAH, NUR
Được phát hành: (2009)