EFEKTIVITAS CARA BELAJAR SISTEM MODUL DISERTAI PEMBERIAN TUGAS DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA (Pada Siswa Kelas I SMP Negeri 2 Gatak Sukoharjo Tahun Ajaran 2006/2007)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Ada tidaknya perbedaan pembelajaran dengan sistem modul disertai pemberian tugas akan menghasilkan prestasi belajar matematika yang lebih baik jika dibandingkan dengan metode konvensional, (2) Untuk mengetahui prestasi belajar matematika siswa yang...
Enregistré dans:
Auteur principal: | Margiyant, Margiyanti |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English English English |
Publié: |
2007
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/10924/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
EFEKTIVITAS CARA BELAJAR SISTEM MODUL DISERTAI
PEMBERIAN TUGAS DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR
SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA
par: MARGIYANTI, MARGIYANTI
Publié: (2007) -
PENGARUH PERILAKU BELAJAR SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI SMA MUHAMMADIYAH 2 KLATEN
TAHUN AJARAN 2006/2007
par: Winarti, Winarti
Publié: (2007) -
PENGARUH METODE PEMBERIAN TUGAS (RESITASI) DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA (Kelas VIII Semester 1 SMP Negeri 3 Kartasura)
par: SHOFIANA , AIDIYAH
Publié: (2007) -
UPAYA PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA
MELALUI METODE DRILL DITINJAU DARI
MINAT BELAJAR SISWA
par: PURNOMO , IRWAN TRI
Publié: (2007) -
PENGARUH PENDEKATAN OPEN-ENDED TERHADAP PRESTASI BELAJAR DITINJAU DARI KEAKTIFAN BELAJAR MATEMATIKA SISWA
par: PUTRI, APRIYANTI PANCA
Publié: (2007)