EFEKTIVITAS CARA BELAJAR SISTEM MODUL DISERTAI PEMBERIAN TUGAS DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA (Pada Siswa Kelas I SMP Negeri 2 Gatak Sukoharjo Tahun Ajaran 2006/2007)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Ada tidaknya perbedaan pembelajaran dengan sistem modul disertai pemberian tugas akan menghasilkan prestasi belajar matematika yang lebih baik jika dibandingkan dengan metode konvensional, (2) Untuk mengetahui prestasi belajar matematika siswa yang...
Guardado en:
Autor principal: | Margiyant, Margiyanti |
---|---|
Formato: | Tesis |
Lenguaje: | English English English English |
Publicado: |
2007
|
Materias: | |
Acceso en línea: | https://eprints.ums.ac.id/10924/ |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Ejemplares similares
-
EFEKTIVITAS CARA BELAJAR SISTEM MODUL DISERTAI
PEMBERIAN TUGAS DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR
SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA
por: MARGIYANTI, MARGIYANTI
Publicado: (2007) -
PENGARUH PERILAKU BELAJAR SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI SMA MUHAMMADIYAH 2 KLATEN
TAHUN AJARAN 2006/2007
por: Winarti, Winarti
Publicado: (2007) -
PENGARUH METODE PEMBERIAN TUGAS (RESITASI) DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA (Kelas VIII Semester 1 SMP Negeri 3 Kartasura)
por: SHOFIANA , AIDIYAH
Publicado: (2007) -
UPAYA PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA
MELALUI METODE DRILL DITINJAU DARI
MINAT BELAJAR SISWA
por: PURNOMO , IRWAN TRI
Publicado: (2007) -
PENGARUH PENDEKATAN OPEN-ENDED TERHADAP PRESTASI BELAJAR DITINJAU DARI KEAKTIFAN BELAJAR MATEMATIKA SISWA
por: PUTRI, APRIYANTI PANCA
Publicado: (2007)