ANALISIS PENGARUH MEDIA PROMOSI PAMFLET,SELEBARAN, PAPAN IKLAN, SPANDUK TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DI TOKO DOORSTECH DI PABELAN, KARTASURA
Tujuan dari penelitian ini adalah : 1) Untuk mengetahui pengaruh media promosi: pamflet, selebaran, papan iklan, spanduk yang yang digunakan oleh toko doorstech terhadap perilaku konsumen di toko Doorstech; 2) Untuk mengetahui pengaruh media promosi paling dominan terhadap perilaku konsumen di to...
Сохранить в:
Главный автор: | Aji, Arie Satriyo |
---|---|
Формат: | Диссертация |
Язык: | English English English English |
Опубликовано: |
2007
|
Предметы: | |
Online-ссылка: | https://eprints.ums.ac.id/10908/ |
Метки: |
Добавить метку
Нет меток, Требуется 1-ая метка записи!
|
Схожие документы
-
PEMAKAIAN BAHASA INDONESIA ORANG BENGKULU DI KOS PUJI PABELAN KARTASURA (SEBUAH TINJAUAN SOSIOLINGUISTIK)
по: Cahyani , Niken Budi
Опубликовано: (2010) -
ANALISIS PERCAKAPAN PADA PENGGUNAAN BAHASA PEDAGANG KETURUNAN CINA DI TOKO-TOKO SEKITAR PASAR KADIPOLO SURAKARTA
по: YULIASTANTO, TATARIA
Опубликовано: (2007) -
ASUHAN KEPERAWATAN POST PARTUM NORMAL PADA Ny.S DENGAN LUKA EPISIOTOMI DI PUSKESMAS PABELAN KARTASURA
по: KHOTIMAH, KHUSNUL
Опубликовано: (2011) -
Simulasi Toko Buku Online Dengan Java 2 Micro Edition
по: Pramudhita, Satrio Aji
Опубликовано: (2011) -
KAJIAN KUMAN GRAM POSITIF DAN GRAM NEGATIF PADA MAKANAN JAJANAN TERBUKA DI TOKO-TOKO ROTI DI KOTA SOLO
по: FITRIA, YUNIA RISTA SITTATU
Опубликовано: (2009)