ANALISIS PENGARUH MEDIA PROMOSI PAMFLET,SELEBARAN, PAPAN IKLAN, SPANDUK TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DI TOKO DOORSTECH DI PABELAN, KARTASURA
Tujuan dari penelitian ini adalah : 1) Untuk mengetahui pengaruh media promosi: pamflet, selebaran, papan iklan, spanduk yang yang digunakan oleh toko doorstech terhadap perilaku konsumen di toko Doorstech; 2) Untuk mengetahui pengaruh media promosi paling dominan terhadap perilaku konsumen di to...
Zapisane w:
1. autor: | Aji, Arie Satriyo |
---|---|
Format: | Praca dyplomowa |
Język: | English English English English |
Wydane: |
2007
|
Hasła przedmiotowe: | |
Dostęp online: | https://eprints.ums.ac.id/10908/ |
Etykiety: |
Dodaj etykietę
Nie ma etykietki, Dołącz pierwszą etykiete!
|
Podobne zapisy
-
PEMAKAIAN BAHASA INDONESIA ORANG BENGKULU DI KOS PUJI PABELAN KARTASURA (SEBUAH TINJAUAN SOSIOLINGUISTIK)
od: Cahyani , Niken Budi
Wydane: (2010) -
Toko komik horor
od: R.L. Stine
Wydane: (2000) -
ASUHAN KEPERAWATAN POST PARTUM NORMAL PADA Ny.S DENGAN LUKA EPISIOTOMI DI PUSKESMAS PABELAN KARTASURA
od: KHOTIMAH, KHUSNUL
Wydane: (2011) -
Simulasi Toko Buku Online Dengan Java 2 Micro Edition
od: Pramudhita, Satrio Aji
Wydane: (2011) -
ANALISIS PENGARUH DIMENSI CITRA RETAILER TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Di Assalaam Hypermarket Pabelan Kartasura)
od: MUHANI, MUHANI
Wydane: (2010)