ANALISIS PENGARUH MEDIA PROMOSI PAMFLET,SELEBARAN, PAPAN IKLAN, SPANDUK TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DI TOKO DOORSTECH DI PABELAN, KARTASURA
Tujuan dari penelitian ini adalah : 1) Untuk mengetahui pengaruh media promosi: pamflet, selebaran, papan iklan, spanduk yang yang digunakan oleh toko doorstech terhadap perilaku konsumen di toko Doorstech; 2) Untuk mengetahui pengaruh media promosi paling dominan terhadap perilaku konsumen di to...
保存先:
第一著者: | Aji, Arie Satriyo |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English English English |
出版事項: |
2007
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/10908/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
PEMAKAIAN BAHASA INDONESIA ORANG BENGKULU DI KOS PUJI PABELAN KARTASURA (SEBUAH TINJAUAN SOSIOLINGUISTIK)
著者:: Cahyani , Niken Budi
出版事項: (2010) -
Toko komik horor
著者:: R.L. Stine
出版事項: (2000) -
ASUHAN KEPERAWATAN POST PARTUM NORMAL PADA Ny.S DENGAN LUKA EPISIOTOMI DI PUSKESMAS PABELAN KARTASURA
著者:: KHOTIMAH, KHUSNUL
出版事項: (2011) -
Simulasi Toko Buku Online Dengan Java 2 Micro Edition
著者:: Pramudhita, Satrio Aji
出版事項: (2011) -
ANALISIS PENGARUH DIMENSI CITRA RETAILER TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Di Assalaam Hypermarket Pabelan Kartasura)
著者:: MUHANI, MUHANI
出版事項: (2010)