ANALISIS PENGARUH MEDIA PROMOSI PAMFLET,SELEBARAN, PAPAN IKLAN, SPANDUK TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DI TOKO DOORSTECH DI PABELAN, KARTASURA

Tujuan dari penelitian ini adalah : 1) Untuk mengetahui pengaruh media promosi: pamflet, selebaran, papan iklan, spanduk yang yang digunakan oleh toko doorstech terhadap perilaku konsumen di toko Doorstech; 2) Untuk mengetahui pengaruh media promosi paling dominan terhadap perilaku konsumen di to...

詳細記述

保存先:
書誌詳細
第一著者: Aji, Arie Satriyo
フォーマット: 学位論文
言語:English
English
English
English
出版事項: 2007
主題:
オンライン・アクセス:https://eprints.ums.ac.id/10908/
タグ: タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!

類似資料