ANALISIS PENGARUH MEDIA PROMOSI PAMFLET,SELEBARAN, PAPAN IKLAN, SPANDUK TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DI TOKO DOORSTECH DI PABELAN, KARTASURA
Tujuan dari penelitian ini adalah : 1) Untuk mengetahui pengaruh media promosi: pamflet, selebaran, papan iklan, spanduk yang yang digunakan oleh toko doorstech terhadap perilaku konsumen di toko Doorstech; 2) Untuk mengetahui pengaruh media promosi paling dominan terhadap perilaku konsumen di to...
Gardado en:
Autor Principal: | Aji, Arie Satriyo |
---|---|
Formato: | Thesis |
Idioma: | English English English English |
Publicado: |
2007
|
Subjects: | |
Acceso en liña: | https://eprints.ums.ac.id/10908/ |
Tags: |
Engadir etiqueta
Sen Etiquetas, Sexa o primeiro en etiquetar este rexistro!
|
Títulos similares
-
PEMAKAIAN BAHASA INDONESIA ORANG BENGKULU DI KOS PUJI PABELAN KARTASURA (SEBUAH TINJAUAN SOSIOLINGUISTIK)
por: Cahyani , Niken Budi
Publicado: (2010) -
ANALISIS PERCAKAPAN PADA PENGGUNAAN BAHASA PEDAGANG KETURUNAN CINA DI TOKO-TOKO SEKITAR PASAR KADIPOLO SURAKARTA
por: YULIASTANTO, TATARIA
Publicado: (2007) -
ASUHAN KEPERAWATAN POST PARTUM NORMAL PADA Ny.S DENGAN LUKA EPISIOTOMI DI PUSKESMAS PABELAN KARTASURA
por: KHOTIMAH, KHUSNUL
Publicado: (2011) -
Simulasi Toko Buku Online Dengan Java 2 Micro Edition
por: Pramudhita, Satrio Aji
Publicado: (2011) -
KAJIAN KUMAN GRAM POSITIF DAN GRAM NEGATIF PADA MAKANAN JAJANAN TERBUKA DI TOKO-TOKO ROTI DI KOTA SOLO
por: FITRIA, YUNIA RISTA SITTATU
Publicado: (2009)