ANALISIS PENGARUH MEDIA PROMOSI PAMFLET,SELEBARAN, PAPAN IKLAN, SPANDUK TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DI TOKO DOORSTECH DI PABELAN, KARTASURA
Tujuan dari penelitian ini adalah : 1) Untuk mengetahui pengaruh media promosi: pamflet, selebaran, papan iklan, spanduk yang yang digunakan oleh toko doorstech terhadap perilaku konsumen di toko Doorstech; 2) Untuk mengetahui pengaruh media promosi paling dominan terhadap perilaku konsumen di to...
Enregistré dans:
Auteur principal: | Aji, Arie Satriyo |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English English English |
Publié: |
2007
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/10908/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
PEMAKAIAN BAHASA INDONESIA ORANG BENGKULU DI KOS PUJI PABELAN KARTASURA (SEBUAH TINJAUAN SOSIOLINGUISTIK)
par: Cahyani , Niken Budi
Publié: (2010) -
Toko komik horor
par: R.L. Stine
Publié: (2000) -
ASUHAN KEPERAWATAN POST PARTUM NORMAL PADA Ny.S DENGAN LUKA EPISIOTOMI DI PUSKESMAS PABELAN KARTASURA
par: KHOTIMAH, KHUSNUL
Publié: (2011) -
Simulasi Toko Buku Online Dengan Java 2 Micro Edition
par: Pramudhita, Satrio Aji
Publié: (2011) -
ANALISIS PENGARUH DIMENSI CITRA RETAILER TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Di Assalaam Hypermarket Pabelan Kartasura)
par: MUHANI, MUHANI
Publié: (2010)