ANALISIS PENGARUH MEDIA PROMOSI PAMFLET,SELEBARAN, PAPAN IKLAN, SPANDUK TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DI TOKO DOORSTECH DI PABELAN, KARTASURA
Tujuan dari penelitian ini adalah : 1) Untuk mengetahui pengaruh media promosi: pamflet, selebaran, papan iklan, spanduk yang yang digunakan oleh toko doorstech terhadap perilaku konsumen di toko Doorstech; 2) Untuk mengetahui pengaruh media promosi paling dominan terhadap perilaku konsumen di to...
Gorde:
Egile nagusia: | Aji, Arie Satriyo |
---|---|
Formatua: | Thesis |
Hizkuntza: | English English English English |
Argitaratua: |
2007
|
Gaiak: | |
Sarrera elektronikoa: | https://eprints.ums.ac.id/10908/ |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Antzeko izenburuak
-
PEMAKAIAN BAHASA INDONESIA ORANG BENGKULU DI KOS PUJI PABELAN KARTASURA (SEBUAH TINJAUAN SOSIOLINGUISTIK)
nork: Cahyani , Niken Budi
Argitaratua: (2010) -
ANALISIS PERCAKAPAN PADA PENGGUNAAN BAHASA PEDAGANG KETURUNAN CINA DI TOKO-TOKO SEKITAR PASAR KADIPOLO SURAKARTA
nork: YULIASTANTO, TATARIA
Argitaratua: (2007) -
ASUHAN KEPERAWATAN POST PARTUM NORMAL PADA Ny.S DENGAN LUKA EPISIOTOMI DI PUSKESMAS PABELAN KARTASURA
nork: KHOTIMAH, KHUSNUL
Argitaratua: (2011) -
Simulasi Toko Buku Online Dengan Java 2 Micro Edition
nork: Pramudhita, Satrio Aji
Argitaratua: (2011) -
KAJIAN KUMAN GRAM POSITIF DAN GRAM NEGATIF PADA MAKANAN JAJANAN TERBUKA DI TOKO-TOKO ROTI DI KOTA SOLO
nork: FITRIA, YUNIA RISTA SITTATU
Argitaratua: (2009)