ANALISIS PENGARUH MEDIA PROMOSI PAMFLET,SELEBARAN, PAPAN IKLAN, SPANDUK TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DI TOKO DOORSTECH DI PABELAN, KARTASURA

Tujuan dari penelitian ini adalah : 1) Untuk mengetahui pengaruh media promosi: pamflet, selebaran, papan iklan, spanduk yang yang digunakan oleh toko doorstech terhadap perilaku konsumen di toko Doorstech; 2) Untuk mengetahui pengaruh media promosi paling dominan terhadap perilaku konsumen di to...

Deskribapen osoa

Gorde:
Xehetasun bibliografikoak
Egile nagusia: Aji, Arie Satriyo
Formatua: Thesis
Hizkuntza:English
English
English
English
Argitaratua: 2007
Gaiak:
Sarrera elektronikoa:https://eprints.ums.ac.id/10908/
Etiketak: Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!

Antzeko izenburuak