ANALISIS PENGARUH BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN MOTOR SUZUKI (Studi Kasus Pada Motor SUZUKI Dealer Adi Putra Motor di Sragen)

Tujuan dilaksanakan penelitian ini adalah 1) untuk mengetahui seberapa besar pengaruh biaya promosi yang terdiri dari periklanan, promosoi penjualan, tenaga penjualan dan publisitas terhadap volume penjualan. 2) Untuk mengetahui variabel yang mempunyai pengaruh dominan untuk meningkatkan volume...

Olles dieđut

Furkejuvvon:
Bibliográfalaš dieđut
Váldodahkki: HANDAYANI, NOFI
Materiálatiipa: Oahppočájánas
Giella:English
English
English
English
Almmustuhtton: 2007
Fáttát:
Liŋkkat:https://eprints.ums.ac.id/10869/
Fáddágilkorat: Lasit fáddágilkoriid
Eai fáddágilkorat, Lasit vuosttaš fáddágilkora!