ANALISIS PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA UD. SABAR MOTOR SURAKARTA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya biaya promotional mix yang dilakukan perusahaan, besarnya volume penjualan perusahaan dan menganalisis pengaruh promotional mix terhadap volume penjualan di UD Sabar Motor di Surakarta, dari penelitian ini diharapkan sebagai bahan masukan bagi p...
Furkejuvvon:
Váldodahkki: | ROZI, FAHRUR |
---|---|
Materiálatiipa: | Oahppočájánas |
Giella: | English English English English |
Almmustuhtton: |
2007
|
Fáttát: | |
Liŋkkat: | https://eprints.ums.ac.id/10866/ |
Fáddágilkorat: |
Lasit fáddágilkoriid
Eai fáddágilkorat, Lasit vuosttaš fáddágilkora!
|
Geahča maid
-
ANALISIS PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT PABELAN SURAKARTA
Dahkki: UTOMO, RISWANTO MULYO
Almmustuhtton: (2007) -
ANALISIS PENGARUH VARIABEL PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. DANLIRIS DI SUKOHARJO
Dahkki: SETYADI, HERMAWAN
Almmustuhtton: (2011) -
PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN BATIK BROTOSENO DI MASARAN SRAGEN
Dahkki: Astuti, Mirna Indah
Almmustuhtton: (2006) -
ANALISIS PENGARUH VARIABEL MARKETING MIX TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. DELTOMED WONOGIRI
Dahkki: WIDIYANINGRUM, AYU FARAH
Almmustuhtton: (2010) -
PENGARUH PERIKLANAN, PERSONAL SELLING, PROMOSI
PENJUALAN DAN PUBLISITAS TERHADAP VOLUME PENJUALAN
SEPEDA MOTOR SUZUKI PADA PT. INDOSOLO MOTOR GEMILANG
SURAKARTA
Dahkki: ANDRIANA, FAJAR
Almmustuhtton: (2006)