ANALISIS PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA UD. SABAR MOTOR SURAKARTA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya biaya promotional mix yang dilakukan perusahaan, besarnya volume penjualan perusahaan dan menganalisis pengaruh promotional mix terhadap volume penjualan di UD Sabar Motor di Surakarta, dari penelitian ini diharapkan sebagai bahan masukan bagi p...
Enregistré dans:
Auteur principal: | ROZI, FAHRUR |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English English English |
Publié: |
2007
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/10866/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
ANALISIS PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT PABELAN SURAKARTA
par: UTOMO, RISWANTO MULYO
Publié: (2007) -
ANALISIS PENGARUH VARIABEL PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. DANLIRIS DI SUKOHARJO
par: SETYADI, HERMAWAN
Publié: (2011) -
PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN BATIK BROTOSENO DI MASARAN SRAGEN
par: Astuti, Mirna Indah
Publié: (2006) -
ANALISIS PENGARUH VARIABEL MARKETING MIX TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. DELTOMED WONOGIRI
par: WIDIYANINGRUM, AYU FARAH
Publié: (2010) -
PENGARUH PERIKLANAN, PERSONAL SELLING, PROMOSI
PENJUALAN DAN PUBLISITAS TERHADAP VOLUME PENJUALAN
SEPEDA MOTOR SUZUKI PADA PT. INDOSOLO MOTOR GEMILANG
SURAKARTA
par: ANDRIANA, FAJAR
Publié: (2006)