ANALISIS PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA UD. SABAR MOTOR SURAKARTA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya biaya promotional mix yang dilakukan perusahaan, besarnya volume penjualan perusahaan dan menganalisis pengaruh promotional mix terhadap volume penjualan di UD Sabar Motor di Surakarta, dari penelitian ini diharapkan sebagai bahan masukan bagi p...
Gorde:
Egile nagusia: | ROZI, FAHRUR |
---|---|
Formatua: | Thesis |
Hizkuntza: | English English English English |
Argitaratua: |
2007
|
Gaiak: | |
Sarrera elektronikoa: | https://eprints.ums.ac.id/10866/ |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Antzeko izenburuak
-
ANALISIS PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT PABELAN SURAKARTA
nork: UTOMO, RISWANTO MULYO
Argitaratua: (2007) -
ANALISIS PENGARUH VARIABEL PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. DANLIRIS DI SUKOHARJO
nork: SETYADI, HERMAWAN
Argitaratua: (2011) -
PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN BATIK BROTOSENO DI MASARAN SRAGEN
nork: Astuti, Mirna Indah
Argitaratua: (2006) -
ANALISIS PENGARUH VARIABEL MARKETING MIX TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. DELTOMED WONOGIRI
nork: WIDIYANINGRUM, AYU FARAH
Argitaratua: (2010) -
PENGARUH PERIKLANAN, PERSONAL SELLING, PROMOSI
PENJUALAN DAN PUBLISITAS TERHADAP VOLUME PENJUALAN
SEPEDA MOTOR SUZUKI PADA PT. INDOSOLO MOTOR GEMILANG
SURAKARTA
nork: ANDRIANA, FAJAR
Argitaratua: (2006)