PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN BATIK BROTOSENO DI MASARAN SRAGEN

Perusahaan yang didirikan pada dasarnya bertujuan untuk mencari laba. Keberhasilan suatu perusahaan dalam mencapai tujuannya itu sangat dipengaruhi oleh kemampuan perusahaan dalam memasarkan produknya. Perusahaan untuk memperkenalkan produk dan mendorong masyarakat melakukan pembelian adalah den...

Olles dieđut

Furkejuvvon:
Bibliográfalaš dieđut
Váldodahkki: Astuti, Mirna Indah
Materiálatiipa: Oahppočájánas
Giella:English
English
English
English
Almmustuhtton: 2006
Fáttát:
Liŋkkat:https://eprints.ums.ac.id/10864/
Fáddágilkorat: Lasit fáddágilkoriid
Eai fáddágilkorat, Lasit vuosttaš fáddágilkora!