PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN BATIK BROTOSENO DI MASARAN SRAGEN
Perusahaan yang didirikan pada dasarnya bertujuan untuk mencari laba. Keberhasilan suatu perusahaan dalam mencapai tujuannya itu sangat dipengaruhi oleh kemampuan perusahaan dalam memasarkan produknya. Perusahaan untuk memperkenalkan produk dan mendorong masyarakat melakukan pembelian adalah den...
Gespeichert in:
1. Verfasser: | Astuti, Mirna Indah |
---|---|
Format: | Abschlussarbeit |
Sprache: | English English English English |
Veröffentlicht: |
2006
|
Schlagworte: | |
Online Zugang: | https://eprints.ums.ac.id/10864/ |
Tags: |
Tag hinzufügen
Keine Tags, Fügen Sie den ersten Tag hinzu!
|
Ähnliche Einträge
Ähnliche Einträge
-
ANALISIS PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT PABELAN SURAKARTA
von: UTOMO, RISWANTO MULYO
Veröffentlicht: (2007) -
ANALISIS PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA UD. SABAR MOTOR SURAKARTA
von: ROZI, FAHRUR
Veröffentlicht: (2007) -
ANALISIS PENGARUH VARIABEL PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. DANLIRIS DI SUKOHARJO
von: SETYADI, HERMAWAN
Veröffentlicht: (2011) -
ANALISIS PENGARUH VARIABEL MARKETING MIX TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. DELTOMED WONOGIRI
von: WIDIYANINGRUM, AYU FARAH
Veröffentlicht: (2010) -
ANALISIS PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN PENERBIT DAN PERCETAKAN CV. MUTIARA DI SRAGEN
von: PRANOLO, SIDIO
Veröffentlicht: (2010)