PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN BATIK BROTOSENO DI MASARAN SRAGEN

Perusahaan yang didirikan pada dasarnya bertujuan untuk mencari laba. Keberhasilan suatu perusahaan dalam mencapai tujuannya itu sangat dipengaruhi oleh kemampuan perusahaan dalam memasarkan produknya. Perusahaan untuk memperkenalkan produk dan mendorong masyarakat melakukan pembelian adalah den...

詳細記述

保存先:
書誌詳細
第一著者: Astuti, Mirna Indah
フォーマット: 学位論文
言語:English
English
English
English
出版事項: 2006
主題:
オンライン・アクセス:https://eprints.ums.ac.id/10864/
タグ: タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
その他の書誌記述
要約:Perusahaan yang didirikan pada dasarnya bertujuan untuk mencari laba. Keberhasilan suatu perusahaan dalam mencapai tujuannya itu sangat dipengaruhi oleh kemampuan perusahaan dalam memasarkan produknya. Perusahaan untuk memperkenalkan produk dan mendorong masyarakat melakukan pembelian adalah dengan Promotional Mix yang meliputi periklanan, personal selling, dan promosi. Permasalahan yang diteliti dalam penelitian ini adalah : “Apakah promotional mix mempunyai pengaruh terhadap volume penjualan, dan promotional mix manakah yang paling dominan. Hipotesis yang penulis kemukakan adalah terdapat pengaruh yang signifikan antara promotional mix dengan volume penjualan dan biaya personal selling mempunyai pengaruh yang dominan terhadap volume penjualan. Untuk menguji kebenaran hipotesis maka analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Berganda, analisis Uji t-Test dan uji Asumsi klasik. Berdasarkan hasil analisa data yang telah dikemukakan maka hipotesis yang diajukan oleh penulis bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara promotional mix dengan volume penjualan dan biaya personal selling mempunyai pengaruh yang paling dominan terhadap volume penjualan.