PENERAPAN GUIDED NOTE TAKING DENGAN BANTUAN ALAT PERAGA UNTUK MENINGKATKAN KONSENTRASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA (PTK Pembelajaran Matematika di Kelas VII SMP N 3 Kartasura Tahun Pelajaran 2006/2007)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: (1) Tindakan apa yang dilakukan guru untuk meningkatkan konsentrasi belajar siswa, (2) Adakah peningkatan konsentrasi belajar siswa selama proses pembelajaran dengan metode pembelajaran guided note takingdengan bantuan alat peraga. Subyek peneliti...
Đã lưu trong:
Tác giả chính: | MULYOASIH, MULYOASIH |
---|---|
Định dạng: | Luận văn |
Ngôn ngữ: | English English English English English English English |
Được phát hành: |
2007
|
Những chủ đề: | |
Truy cập trực tuyến: | https://eprints.ums.ac.id/10860/ |
Các nhãn: |
Thêm thẻ
Không có thẻ, Là người đầu tiên thẻ bản ghi này!
|
Những quyển sách tương tự
-
PENINGKATAN KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI METODE PLANTED QUESTIONS DENGAN BANTUAN ALAT PERAGA PADA MATERI PERSEGI PANJANG DAN PERSEGI (PTK pada siswa kelas VII semester 2 SMP N 2 Banyudono )
Bằng: PRATIWI, EMI KUSUMA
Được phát hành: (2010) -
PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA MELALUI PENGGUNAAN ALAT PERAGA PADA SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA (PTK Pembelajaran Matematika Kelas VIII SMP N 2 Sawit Boyolali)
Bằng: PRAMONO, KUNCORO BUDI
Được phát hành: (2007) -
UPAYA PENINGKATAN MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI METODE TAKE AND GIVE
( PTK Pembelajaran Matematika di Kelas VII SMP N 1 Juwiring )
Bằng: FITRIANA , WINDA
Được phát hành: (2011) -
UPAYA MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN METODE GUIDED NOTE TAKING DAN SCRAMBEL (PTK di Kelas VII Semester II SMP N 2 Paron Tahun Ajaran 2009/2010)
Bằng: NOVIANTI , DIRASTI
Được phát hành: (2011) -
Petunjuk pembuatan alat peraga/ praktik sederhana bi-dang studi matematika untuk SMA
Bằng: DEPARTEMEN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN
Được phát hành: (1981)