PENERAPAN GUIDED NOTE TAKING DENGAN BANTUAN ALAT PERAGA UNTUK MENINGKATKAN KONSENTRASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA (PTK Pembelajaran Matematika di Kelas VII SMP N 3 Kartasura Tahun Pelajaran 2006/2007)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: (1) Tindakan apa yang dilakukan guru untuk meningkatkan konsentrasi belajar siswa, (2) Adakah peningkatan konsentrasi belajar siswa selama proses pembelajaran dengan metode pembelajaran guided note takingdengan bantuan alat peraga. Subyek peneliti...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | MULYOASIH, MULYOASIH |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English English English English English English |
منشور في: |
2007
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/10860/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
PENINGKATAN KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI METODE PLANTED QUESTIONS DENGAN BANTUAN ALAT PERAGA PADA MATERI PERSEGI PANJANG DAN PERSEGI (PTK pada siswa kelas VII semester 2 SMP N 2 Banyudono )
حسب: PRATIWI, EMI KUSUMA
منشور في: (2010) -
PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA MELALUI PENGGUNAAN ALAT PERAGA PADA SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA (PTK Pembelajaran Matematika Kelas VIII SMP N 2 Sawit Boyolali)
حسب: PRAMONO, KUNCORO BUDI
منشور في: (2007) -
UPAYA PENINGKATAN MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI METODE TAKE AND GIVE
( PTK Pembelajaran Matematika di Kelas VII SMP N 1 Juwiring )
حسب: FITRIANA , WINDA
منشور في: (2011) -
UPAYA MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN METODE GUIDED NOTE TAKING DAN SCRAMBEL (PTK di Kelas VII Semester II SMP N 2 Paron Tahun Ajaran 2009/2010)
حسب: NOVIANTI , DIRASTI
منشور في: (2011) -
Petunjuk pembuatan alat peraga/ praktik sederhana bi-dang studi matematika untuk SMA
حسب: DEPARTEMEN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN
منشور في: (1981)