PENERAPAN PENDEKATAN REALISTIK DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP BANGUN RUANG ( PTK Pembelajaran Matematika Kelas V SD Negeri Gumpang 01 Kartasura )
Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman konsep matematika siswa pada pokok bahasan bangun ruang dalam pembelajaran matematika dan meningkatkan hasil belajar siswa. Subjek penelitian ini adalah guru kelas VB SD Negeri Gumpang 01 Kartasura sebagai subjek pemberi tindakan, kepa...
Đã lưu trong:
Tác giả chính: | HANDOKO, LILIK |
---|---|
Định dạng: | Luận văn |
Ngôn ngữ: | English English English English English English |
Được phát hành: |
2007
|
Những chủ đề: | |
Truy cập trực tuyến: | https://eprints.ums.ac.id/10858/ |
Các nhãn: |
Thêm thẻ
Không có thẻ, Là người đầu tiên thẻ bản ghi này!
|
Những quyển sách tương tự
-
PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP PECAHAN MELALUI PENDEKATAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK (PTK KELAS IV MIM NGWARU PLOSOREJO MATESIH ) TAHUN PELAJARAN 2009/2010
Bằng: WARSITI , WARSITI
Được phát hành: (2010) -
UPAYA PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIKA POKOK BAHASAN TEOREMA PHYTAGORAS MELALUI PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH(PTK Pembelajaran Matematika di Kelas VIII SMP AL-ISLAM Kartasura)
Bằng: MARTANI , PUTRI DWI
Được phát hành: (2007) -
PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN ‘’EXPLICIT INSTRUCTION’’ UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP BANGUN RUANG SISI DATAR ( Studi PTK pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 9 Surakarta )
Bằng: Kusumawati , Dian
Được phát hành: (2010) -
PENINGKATAN KREATIVITAS SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI PENDEKATAN INQUIRY (PTK Pembelajaran Matematika Pokok Bahasan Simetri Lipat dan Pencerminan di Kelas V SD Negeri Makamhaji 01 Kartasura Tahun Pelajaran 2005/2006)
Bằng: ROSMAWATI , ARI
Được phát hành: (2007) -
PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR SISWA DALAM PROSES PEMBELAJARAN
MELALUI PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL)
PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA MATERI BANGUN DATAR SISWA KELAS V SD N. GUMPANG 01 TH. 2010/2011
Bằng: ROHMAH , ATIK WINARNI
Được phát hành: (2011)