PENERAPAN PENDEKATAN REALISTIK DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP BANGUN RUANG ( PTK Pembelajaran Matematika Kelas V SD Negeri Gumpang 01 Kartasura )
Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman konsep matematika siswa pada pokok bahasan bangun ruang dalam pembelajaran matematika dan meningkatkan hasil belajar siswa. Subjek penelitian ini adalah guru kelas VB SD Negeri Gumpang 01 Kartasura sebagai subjek pemberi tindakan, kepa...
Spremljeno u:
Glavni autor: | HANDOKO, LILIK |
---|---|
Format: | Disertacija |
Jezik: | English English English English English English |
Izdano: |
2007
|
Teme: | |
Online pristup: | https://eprints.ums.ac.id/10858/ |
Oznake: |
Dodaj oznaku
Bez oznaka, Budi prvi tko označuje ovaj zapis!
|
Slični predmeti
-
PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP PECAHAN MELALUI PENDEKATAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK (PTK KELAS IV MIM NGWARU PLOSOREJO MATESIH ) TAHUN PELAJARAN 2009/2010
od: WARSITI , WARSITI
Izdano: (2010) -
UPAYA PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIKA POKOK BAHASAN TEOREMA PHYTAGORAS MELALUI PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH(PTK Pembelajaran Matematika di Kelas VIII SMP AL-ISLAM Kartasura)
od: MARTANI , PUTRI DWI
Izdano: (2007) -
PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN ‘’EXPLICIT INSTRUCTION’’ UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP BANGUN RUANG SISI DATAR ( Studi PTK pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 9 Surakarta )
od: Kusumawati , Dian
Izdano: (2010) -
PENINGKATAN KREATIVITAS SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI PENDEKATAN INQUIRY (PTK Pembelajaran Matematika Pokok Bahasan Simetri Lipat dan Pencerminan di Kelas V SD Negeri Makamhaji 01 Kartasura Tahun Pelajaran 2005/2006)
od: ROSMAWATI , ARI
Izdano: (2007) -
PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR SISWA DALAM PROSES PEMBELAJARAN
MELALUI PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL)
PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA MATERI BANGUN DATAR SISWA KELAS V SD N. GUMPANG 01 TH. 2010/2011
od: ROHMAH , ATIK WINARNI
Izdano: (2011)